Gelar Pelantikan Pengurus, HMI Komisariat (P) Psikologi Unissula Fokus Pengkaderan

0

Semarang – Pelantikan Pengurus HMI Komisariat (P) Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Periode 2024-2025
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat (p) Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Cabang Semarang menggelar pelantikan pengurus Periode 2024-2025. yang dilaksanakan pada Hari Senin 25 Maret 2024 di Ruang Seminar lt.10 GKB, acara ini dihadiri oleh Ketum HMI Cabang Semarang dan Ketua Umum Kohati Cabang Semarang. Pengurus HMI Komisariat (p) Psikologi dilantik Langsung oleh Ketua HMI Cabang Semarang. Adapun Ketua Terpilih yaitu Akmal Syahada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung.

Pada pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat (P) Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Cabang Semarang mengangkat tema “Mewujudkan Komisariat yang Berukhuwah dan Mandiri Serta Memiliki Semangat Juang Dalam Dunia Pergerakan dan Akademis”.

Ketua Umun HMI Cabang Semarang, Ilham Rosyid Hasibuan memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus HMI Komisariat (P) Psikolgi Universitas Islam Sultan Agung periode 2024-2025 yang pada hari ini resmi dilantik
Ia juga berpesan, “amanah ini harus selalu diingat, djunjung tinggi, dan laksanakan dengan sepenuh hati, penuh kebanggaan, kehormatan, dan niatkan untuk selalu berbuat yang terbaik”

Pelantikan ini menjadi batu loncatan bagi Kader Kader HMI Komisariat (P) Psikologi Universitas Islam Sultan Agung guna mengamalkan nilai-nilai Islam dan juga keilmuan pada bidang Psikologi. Semoga untuk kedepannya HMI Komisariat (P) Psikologi mampu membangun gerakan bersama untuk kemajuan Indonesia

Ketua HMI Komisariat (P) Psikologi Universitas Islma Sultan Agung, Akmal Syahada mengucapkan terima kasih kepada teman teman atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat (P) Psikologi Universitas Islam Sultan Agung dan ini merupakan salah satu tanggung jawab besar yang diberikan kepada saya, insyaallah saya beserta teman-teman pengurus akan berikhtiar baik guna meningkatkan kualitas dan kuantitas internal HMI Komisariat Psikologi Universitas Islam Sultan Agung.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top