Selenggarakan Simposium, Bidang PA Angkat Tema Revitalisasi Komisariat

0
Sabtu, 12/11/2022

Semarang - Bidang PA HMI Cabang Semarang berkolaborasi dengan Bidang PIK BPL HMI Cabang Semarang mengangkat topik revitalisasi Komisariat melalui penyelenggaraan Simposium Perkaderan pada tanggal 12 November 2022 di Sekretariat HMI Cabang Semarang.

Alwi Husein Al Habib, Ketua bidang PA HMI Cabang Semarang sekaligus penyusun buku Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Komisariat mengatakan bahwa ini merupakan terobosan baru dalam perkaderan di HMI Cabang Semarang.

“Kami berkeyakinan dengan adanya terobosan baru dalam bentuk buah pemikiran dapat menjadikan komisariat bisa semakin optimal dalam berkontribusi kepada perkaderan," kata orang yang akrab disapa Alwi itu.

Acara dengan tema “Revitalisasi Komisariat sebagai Jantung Perkaderan” dibuka oleh ketua umum HMI Cabang Semarang Ilham Rosyid Hasibuan. Pada saat menyampaikan keynote speech, Rosyid berpesan agar Komisariat bisa ikut andil dalam melakukan inovasi dalam peningkatan kualitas serta kuantitas kader HMI.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Panitia, Ahmad Wildan, Simposium Perkaderan bertujuan untuk melakukan serangkaian evaluasi dan memberikan sumbangsih nyata melalui pemikiran, inovasi, dan perkaderan untuk menjawab tantangan.

Event Simposium Perkaderan ini mengajak seluruh elemen di komisariat dan korkom untuk menampilkan best practices, inovasi dan strategi yang dilakukan dalam bingkai perkaderan. Acara tersebut menjadi ajang pertukaran pengetahuan dan pengalaman yang diharapkan dapat meningkatkan kompetensi setiap komisariat dan korkom.

Simposium Perkaderan ini diikuti lebih dari 30 peserta yang berasal dari berbagai Komisariat dan korkom di HMI Cabang Semarang. Diantaranya hadir ketua umum, bidang PA, sekertaris umum dan lain sebagainya sebagai delegasi untuk mengikuti Simposium Perkaderan. 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top