Peringati Hari Pahlawan, Bidang KPP HMI Cabang Semarang adakan Lomba Desain Kaos

0


SEMARANG - Menjelang peringatan Hari Pahlawan Nasional 2022, Bidang KPP HMI mengadakan lomba desain kaos HMI. Lomba desain kaos ini ditujukan kepada seluruh kader HMI Semarang. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh kader untuk berkreativitas dalam dunia desain.


Tema untuk lomba desain ini tentunya barsangkut paut dengan peringatan Hari Pahlawan. Pengadaan lomba ini juga bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan, termasuk pendiri HMI yang telah menjadi pahlawan nasional. Tema lomba yang dibawakan adalah "Perjuangan Pahlawan Nasional dan HMI dalam Mempertahankan Kemerdekaan."


Lomba desain kaos ini memiliki kriteria yang unik sesuai dengan peringatan hari pahlawan. Adapun kriteria yang harus dicantumkan dalam kaos diantara lain adalah: 1. Memuat logo HMI, 2. Memiliki kriteria perjuangan pahlawan, 3. Memiliki kata-kata perjuangan.


Menurut Faqih, Wasekbid KPP HMI Cabang Semarang desain bebas sesuai kreatifitas dan tidak mesti saklek pada tiga krieria di atas tapi juga bisa lebih.


“Ketiga kriteria itu bisa ditambahkan sesuai kreativitas kader HMI. Selain itu, desain harus memiliki kreativitas dan orisinalitas sendiri serta menarik dari berbagai sudut pandang," jelasnya.


Untuk deadline desain kaos tanggal 14 November, dikirimkan melalui link yang telah disediakan oleh Bidang KPP HMI Cabang Semarang. Desain kaos yang terpilih akan dirilis pada tanggal 15 November.


“Kami membuka pre-order hingga 30 November. Bagi kader HMI atau KAHMI yang hendak memesan bisa bisa melalui link yang disediakan untuk pemesanan,” tambahnya.


Bagi desain kaos yang terpilih akan diberikan hadiah spesial oleh HMI Cabang Semarang. Sedangkan bagi kader yang telah berpartisipasi akan mendapatkan potongan pembelian kaos HMI

 

link Pengumpulan Karya:

linkpengumpulan.com

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top