Hadiri Sarasehan Perkaderan, Alwi Harapkan Perkaderan Lebih Kreatif dan Inovatif

0

Kabid PA HMI Cabang Semarang Alwi Husein Al Habib menghadiri undangan sarasehan perkaderan yang digelar oleh BPL HMI Cabang Semarang pada Minggu (13/11/22), kemarin di sekretariat HMI Cabang Semarang lantai 2.

Kegiatan ini merupakan event lanjutan dari simposium perkaderan yang dilaksanakan pada Sabtu (12/11/12), sehari sebelumnya. 

Selain mengikuti sarasehan, dalam kegiatan itu, Alwi juga memberikan banyak masukan terkait penyesuaian TOR Screening Training, Kode Etik Instruktur, dan mengevaluasi kinerja dari BPL HMI Cabang Semarang selama ini.

Pada Sarasehan tersebut, Alwi juga diminta menjadi narasumber untuk melatih pengurus BPL dalam mengelola training berbasis tekhnologi dan inovasi. Namun, karena agenda dirasa terlalu larut malam, maka untuk pelatihan tersebut akan diagendakan di waktu lain. Tapi meski demikian, sarasehan yang mengundang seluruh instruktur HMI Cabang Semarang itu berjalan dengan baik dan lancar.

Alwi dalam kesempatan itu berpesan agar lebih menggali potensi perkaderan, untuk kemudian dikembangkan dengan lebih kreatif dan inovatif.

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, training -training di HMI bisa lebih kreatif dan berinovasi, sehingga mampu menggerakkan mahasiswa untuk tertarik ikut HMI.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top