Bidang PA Akan Terapkan Qur'an Training di Setiap Training Kader

0

Selasa, 15 Oktober 2022

Semarang - Bidang PA HMI Cabang Semarang akan membuka kelas pembelajaran baca Qur'an di setiap training kader baik itu LK1, LK2, LKK, ataupun SC.

Modul ataupun kurikulum Qur'an Training itupun sudah rampung dibuat dan akan diujicobakan pada LK1 HMI Komisariat Hukum Sultan Agung Sabtu besok.

Wasekum Bidang PA Fathan menyampaikan untuk program Qur'an Training sempat tertunda karena masih mencari formula yang pas yang tidak hanya tepat sasaran namun juga bisa dilakukan secara kontinyu.

“Kita selama ini masih mencari bagaimana caranya kader HMI Cabang Semarang terfasilitasi belajar alquran. Nah sekarang mau kita terapkan di setiap LK. Dengan SDM yang mumpuni, harapannya ini bisa jadi gebrakan yang bagus,” kata Fathan. 

Qur'an Training sendiri merupakan program bidang PA dalam memfasilitasi kader HMI untuk bisa mempelajari Alquran dengan baik. 

"Qur'an Training adalah program training untuk penuntasan lemahnya baca tulis Qur'an kader HMI yang digagas oleh Bidang PA HMI Cabang Semarang yang akan kita adakan di sela sela latihan kader,” jelasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top