Bidang PA Akan Gelar Simposium untuk Analisis dan Sosialisasi Perkaderan HMI Cabang Semarang

0
Rabu, 9 November 2022

hmicabangsemarang.or.id — Bidang PA HMI Cabang Semarang akan mengadakan rapat strategis dan simposium dengan komisariat dan korkom se-Cabang Semarang pada Sabtu, 12 November 2022 mendatang. Hal ini untuk mengidentifikasi berbagai macam permasalahan dan sosialisasi sistem pengkaderan guna memperkuat komisariat yang resilien, berkelanjutan, dan inovatif serta berlandaskan digital untuk memenuhi kebutuhan kader dan komisariat.

HMI Cabang Semarang memiliki 30 komisariat yang tersebar di beberapa penjuru Semarang dan satu Komisariat di Demak. Dengan Komisariat yang banyak itu menjadikan HMI Cabang Semarang sebagai salah satu Cabang dengan komisariat terbanyak.

Seiring dengan upaya merevitalisasi komisariat sebagai jantung perkaderan, sesuai dengan tema simposium, HMI Cabang Semarang akan banyak belajar dan mencari pengalaman untuk memastikan perkaderan dengan mutu sistem dan akses layanan yang terbaik.

HMI Cabang Semarang telah mengidentifikasi bahwa inovasi perkaderan digital adalah kunci untuk mencapai perkaderan yang lebih inklusif, adil, dan tanggap.

Karena itu, Bidang PA HMI Cabang Semarang akan mengadakan pertemuan dengan Komisariat dan korkom guna mendiskusikan kebutuhan dan preferensi komisariat, dan pendekatan potensi perkaderan digital untuk memberikan akses pada layanan kader, terutama terkait kesiapan dan respons kepada mereka yang membutuhkan. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top