Pembubaran Panitia Training Raya HMI Cabang Semarang Berjalan Dengan Lancar

0
SEMARANG – Kegiatan Training Raya HMI Cabang Semarang pada tanggal 26 September sampai 02 Oktober lalu yang di gelar dengan berbagai macam training seperti intermediate training (LK2), latihan khusus kohati (LKK), dan Senior Course (SC) berjalan dengan lancar.

Gebyar, meriah, sukses dan lancar, rangkaian pelaksanaan seluruh kegiatan Training Raya HMI Cabang Semarang adalah merupakan tanggung jawab panitia baik dari sisi teknis pelaksanaan hingga anggaran pendanaan yang perlu di sampaikan secara terbuka / transparan.

Alwi Husein Al Habib, Kabid PA HMI Cabang Semarang yang juga merupakan koordinator Steering Committee (SC) LK2 melaksanakan pembubaran panitia Training Raya malam ini (15/10/2022) bertempat di halaman Sekretariat HMI Cabang Semarang sekira pukul 20.00 WIB hingga acara selesai.

Hadir dalam Acara tersebut Ketua Umum HMI Cabang Semarang Rosyid Hasibuan dan Direktur BPL HMI Cabang Semarang Romadiah serta pengurus Cabang dan BPL lainnya.

Alwi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapreasiasi seluruh panitia yang turut menyukseskan acara Training Raya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap Panitia Training Raya HMI Cabang Semarang dan apresiasi sebesar besarnya karena telah banyak membantu hingga acaranya selesai,” tuturnya.

“Alhamdulillah kegiatan dari awal berjalan dengan lancar dan sukses meski banyak sekali kekuranganya. Semoga ke depan kegiatan ini bisa tambah meriah dan bisa bermanfaat bagi kita semua,” tandas Kabid PA HMI Cabang Semarang itu.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top