Bidang PA HMI Cabang Semarang Lakukan Evaluasi Training Raya HMI Cabang Semarang

0
SEMARANG - Bidang PA HMI Cabang Semarang melakukan monitoring dan evaluasi capaian kinerja atas program prioritas yakni Training Raya HMI Cabang Semarang. Acara yang dibalut dalam kegiatan Evaluasi dan Pembubaran Panitia Training Raya itu berlangsung pada tanggal 15 Oktober 2022 di halaman Sekretariat HMI Cabang Semarang. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Pembinaan Anggota (PA) HMI Cabang Semarang Alwi Husein Al Habib tersebut diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana tingkat keberhasilan pengelolaan perkaderan Training Raya HMI Cabang Semarang.

Dengan evaluasi kinerja menyeluruh, berbagai pembenahan secara komprehensif juga akan dapat dilakukan untuk mendapatkan solusi terbaik dari berbagai tantangan yang ada. Beragam masalah strategis menjadi topik pembahasan yang dibawa ke dalam rapat kali ini antara lain terkait persiapan panitia, proses screening, efektifitas forum, kapabilitas pemateri, serta kualitas pengelola Training yakni Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Semarang. 

Penyelenggaraan Evaluasi diikuti oleh seluruh Steering Committee dan panitia pelaksana Training Raya. Ada juga hadir diantaranya Ketua Umum HMI Cabang Semarang Rosyid Hasibuan dan Direktur BPL HMI Cabang Semarang Romadiah. Dalam kesempatan tersebut, setiap unit kerja diminta untuk memaparkan seluruh capaian, kinerja, dan evaluasi pelaksanaan Training Raya HMI Cabang Semarang. 

Alwi juga memberikan masukan dan arahan secara langsung terkait pemaparan yang disampaikan dan menegaskan agar setiap unit kerja dapat mengembangkan kinerja dengan sinergi yang lebih baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Ia juga menyampaikan bahwa evaluasi ini penting dilakukan mengingat akan adanya agenda Intermediate Training HMI Korkom Walisongo di bulan Desember mendatang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top