PA HMI Cabang Semarang Targetkan LK2 Sebanyak Lima Kali

0
Bidang Pembinaan Anggota (PA) HMI Cabang Semarang memiliki program kerja berupa peningkatan kualitas dan kuantitas kader HMI di lingkup Cabang Semarang. Salah satu program unggulannya adalah pengadaan Latihan Kader 2 sebanyak lima kali dalam satu periode kepengurusannya. Hal itu pun ia sampaikan pada saat rapat penyampaian pendapat dengan ketua Umum HMI Cabang Semarang Rosyid Hasibuan pada Selasa (24/5/2022), di Balai Diklat Pelatihan Kota Semarang.
Dalam penyampaiannya, Alwi Husein Al Habib, Ketua Bidang Pembinaan Anggota mengatakan akan mengajak bekerjasama setiap korkom di Cabang Semarang untuk juga menggelar pelaksanaan LK2.
 
“Jadi lima kali itu estimasinya adalah Cabang dua kali dan tiap Korkom (Walisongo, Diponegoro, Sultan Agung) satu kali”, Ujarnya.

Menurutnya, hal ini bertujuan untuk menjadikan perkaderan di HMI khususnya Cabang Semarang agar lebih merata.

Selain itu, Bidang PA HMI Cabang Semarang juga akan menggandeng Kohati HMI Cabang Semarang dan BPL HMI Cabang Semarang untuk juga melakukan hal serupa.

Hal senada juga disampaikan oleh Fathan, Wasekum Bidang PA HMI Cabang Semarang.
 
“Kami juga akan meminta Kohati HMI Cabang Semarang dan BPL HMI Cabang Semarang untuk juga membuat training sebanyak dua kali selama masa kepengurusan”, tambahnya.

Fathan berharap training training di HMI Cabang Semarang ke depannya mampu menjadikan suasana HMI di Cabang Semarang sangat berdinamika dan hidup karena surplusnya kader-kader berkualitas di HMI Cabang Semarang.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top